Thursday, March 12, 2009

percakapan aneh oleh dua orang aneh

Disuatu malam yang sudah larut, aku terkejut ketika suara "klik" aneh menghentakku dari pikiran-pikiran malamku yang agak kotor. ternyata suara itu adalah sebuah pesan chat YM dari salah seorang kawan yang juga kotor. kami larut dalam setiap percakapan. percakapan-percakapan yang kotor dan genit.
------------------------
arie bodong: mlm kisanak
sabricovskie: apa sahayang?
sabricovskie: kita conference yuk sama panomban
arie bodong: gak ah
arie bodong: aku gak mau ganggu privasimu
sabricovskie: aku terlalu baik untuk hanya sekedar pacar
sabricovskie: terlalu mengerti sebelum diminta
arie bodong: bodoh
arie bodong: privasi bukan hanya berarti pacar kisanak
sabricovskie: aku mencintaimu sahayang
arie bodong:
sabricovskie: aku teringat akan sejarah yang pernah kita buat
arie bodong: ah ternyata kau mengkhianati sesama bangsamu....
arie bodong: istriku jg orang batak dodol
sabricovskie: bukan-bukan itu sahayang
sabricovskie: waktu itu sejarah kita dimulai
sabricovskie: hal itu tidak hanya tinggal menjadi kenangan
sabricovskie: itu membuatku terobsesi
sabricovskie: saat kita berlaga
sabricovskie: LAGA PEDANG DODOL!!!!!!!
arie bodong: sakit parah
sabricovskie: hauahauahauahauahaua
sabricovskie: percayalah rie
sabricovskie: aku itu ahli nujummu
sabricovskie: walaupun kau membuka padepokan ramal-meramal
sabricovskie: tapi untuk ramalanmu sendiri percayakan padaku
sabricovskie: aku adalah orang khusus yang diberikan anugrah khusus untuk meramalmu
sabricovskie: kau pasti terdiam bahkan terperangah saat membaca tulisan-tulisanku ini
arie bodong: aku terlalu rapuh untuk tidak mencintai gadis batak
sabricovskie: ya aku mengerti
sabricovskie: hal itu seperti yang telah dituliskan dalam kitab heru cokro
arie bodong: gadis batak memang ok!!!
sabricovskie: ya, bahkan HOT
arie bodong: namun tidak untuk cowoknya....
arie bodong: cemen !!!
arie bodong: MARI BERLAGA....
arie bodong: hihihi
sabricovskie: itu juga telah tertulis dalam kitab heru cokro
sabricovskie: ri, aku curiga jangan-jang kang pur itu nabi terakhir
arie bodong: bukan dia nabi terkilir
sabricovskie: coba kau perhatikan deh
sabricovskie: semua telah tertulis dalam kitab heru cokro
arie bodong: ah yang namanya murid pasti akan memuji gurunya setinggi langit
sabricovskie: aku juga yakin dia akan memiliki murid dua belas layaknya nabi isa
sabricovskie: diantara adalah kita bertiga
sabricovskie: aku, kamu dan irpan apipi
sabricovskie: tapi aku curiga kalau kamu adalah salah satu muridnya yang mengkhianat
arie bodong: dan apip tak pernah mandi
sabricovskie: hauahauahauahaua
arie bodong: pantang bagiku tunduk ama heru cokro guru kesayangan,mu
sabricovskie: ya, sebagai sesama murid, kamu hendak mempengaruhiku dalam mengkhianati nabi
sabricovskie: itu juga telah tertulis dalam kitab heru cokro
arie bodong: tidak
arie bodong: aku tahu kalian bani bidak syaiton
sabricovskie: hauahauahauahaua
sabricovskie: kamu tahu aku akan memposting trankrip chat ini ke dalam blogku
arie bodong: jangan permalukan diri dan bidakmu sendiri kawan
sabricovskie: agar orang2 tahu kalau kamu mencoba berkhianat dan menularkan pengkhianatan itu
arie bodong: ini bulan maret bung
arie bodong: aku berkhianat hanya pada bulan september tanggal 30!
sabricovskie: kenapa begitu?
arie bodong: lho????
arie bodong: karena sudah tertulis di Nas TVRI ayat 8-11 tentang ppengkhianatan 30 september
sabricovskie: itu PKS kawan, Partai Komunis Sejahtera
arie bodong: aduh mahal listrik rupanya dikampungmu.... pel-en...pel-en....
arie bodong: nah inilah yg aku tunggu
arie bodong: jeritan hati kader2 muhamadiyah....
arie bodong: hihihi
sabricovskie: seperti yang tertulis dalam kitab heru cokro,... kamu berupaya menebarkan pengkhiatan dalam skup apapun.....
sabricovskie: aku mengerti ...
arie bodong: sampai kapan kau mengerti jika ilmu dan kesaktianmu telah kau jual ke purwadi MHum???
sabricovskie: sejak aku curiga kalau dia adalah nabi terakhir...
arie bodong: nah... kau sendiri telah menjawab sebuah keniscayaan
arie bodong: bahwa jiwa dan ragamu telah tergadai ditangan heru cokro ratu adil dan sejahtera
arie bodong: huahuhauhauhauhahauha
sabricovskie: dia itu titisan gabungan dari Hayam wuruk (raja majapahit), cebolek (sufi aneh) dan empu gandring (pembuat pedang)
arie bodong: ya awloh./.. maafkan ciptaanmu yang satu ini
arie bodong: dia telah menyekutukan heru cokro dengan kambing congek
arie bodong: kenapa terdiam?
arie bodong: mengenang masa indahmu bersama heru cokro?
sabricovskie: gak aku mau memposting percakapan kita ini diblogku
sabricovskie: aneh kurasa, setiap kali mengomong samamu
arie bodong: bukan aneh
arie bodong: namun hari yang aneh
sabricovskie: hauahauahauahau
sabricovskie: kau bisa menyaksikan tulisannya nanti di blogku
arie bodong: sakit
arie bodong: pasti akan kau edit dimana kau adalah protagonis dan aku sutradara
arie bodong: atau kau sekedar figuran di percakapan ini?
arie bodong: atau stuntman?
sabricovskie: hauahauahaua
sabricovskie: ya.... aku memang murah
sabricovskie: tapi bukan murahan....
sabricovskie: hauahauahauahaua
arie bodong: jangan kau bermuram durja anakKu
arie bodong: yakinilah bahwa Heru Cokro Sejatining MEnungso Lara kuwi malaekat pelindungmu
sabricovskie: stop sampai disini, akan benar-benar kuposting
sabricovskie: jangan lagi membual
-----------------------------------
setelah percakapan itu, kemudian akupun tertidur dalam mimpi-mimpi yang aneh dan menjijikkan.....

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar